Sepakbola dan Keributan

Sore ini ada pertandingan big match antara Persija vs Persipura, pertandingan berjalan sangat baik, hingga sampai di babak ke 2, supporter masing-masing kesebelasan malah membuat keributan.  Bukannya kalian mendukung tim yang kalian sayangi tetapi malah asik saling timpuk, ribut, yang merugikan diri sendiri dan membuat tim kalian kehilangan semangat untuk bermain, karena setiap pertandingan hampir selalu keributan. Dan kejadian keributan yang lain juga banyak terjadi hampir disetiap pertandingan sepakbola.

Untuk para supporter di Indonesia, bagaimana sepakbola kita mau maju seperti liga-liga di Eropa seperti Inggris, Spanyol, Italia. Yang membuat sepakbola sebagai hiburan, lapangan pekerjaan, dan industri yang sangat baik. bagaimana setiap klub di indonesia mempunyai stadion yang bagus, jika tim kesayangan kalah stadion jadi korban, seperti dirusak, di bakar….!!! Jika gk ada kesadaran dari pribadi masing-masing, siapa lagi …? Kalian sudah datang ke stadion untuk mendukung tim kesayangan dan membeli tiket tetapi akhirnya ribut, dan rusak fasilitas….!!!, dan akibat keributan kepala kalian ada yang bocor terkena batu, bahkan sampai mati. Jika sudah seperti itu, apa untungnya buat kalian….!!!

Yang harus dilakukan untuk semua supporter di indonesia, niatkan dari diri kalian sebelum datang ke stadion untuk mendukung bukan untuk membuat keributan. Semua insan harus bergerak lebih baik agar sepakbola indonesia menjadi lebih baik.

~ oleh riotacksoack pada Februari 7, 2012.

2 Tanggapan to “Sepakbola dan Keributan”

  1. mantap

  2. thanks for comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: