“Panggung Politik, Kebohongan yang tiada akhirnya”

Malam ini saya melihat salah satu acara di tv one, di acara tersebut banyak para politikus, pejabat, aktivis partai dan lain-lain. Sungguh panggung yang penuh dengan kebohongan, mungkin itu yang akan disampaikan oleh para rakyat menonton acara tersebut. Mau sampai mana Bapak-bapak yang terhormat bersifat seperti itu….!!! ” katanya wakil rakyat tapi menindas rakyat “, “katanya wakil rakyat tapi tidak jujur”, ” katanya wakil rakyat  tapi tidak mempunyai sikap yang baik di dalam sebuah forum”, “katanya pemimpin tapi tidak bisa memimpin dirinya didalam kebenaran”... Huft…!!! . Jika punya bakat akting dan sandiwara jangan jadi politikus pak…!, bikin pusing orang, masa main lenong isinya tentang kebohongan terus. lebih baik acara lenong yang membuat orang tertawa, seperti ; ovj, pesbuker, comedy project dll. Acara tersebut bisa membuat orang tertawa dan pemainnya mendapat pahala. Dan lebih baik daripada membuat dosa membohongi rakyat indonesia sebanyak 200 juta jiwa lebih. memangnya mau di aminnin orang sebanyak itu biar kalian mendapat azab dari Allah SWT.

Inti sebenarnya seh sangat sederhana, yaitu ” jujur ” jika memang salah ya ngaku salah, masa berani korupsi tetapi gk mau terima akibatnya pas sudah ketahuan korupsi, untuk para Bapak-bapak dan Ibu-ibu yang terhormat, kalian harus ingat Allah SWT melihat apa yang kalian lakukan, lebih baik cepat bertaubat sebelum nanti mati duluan sebelum taubat. Coba pikir…!!!

Cepat bergerak untuk menjadi Indonesia yang lebih baik. Jangan Slogan aja tetapi di jalanin. Pakai hati nurani kalian ” para wakil rakyat ” saat kalian masih di atas. jangan pakai hati nurani ketika kalian sudah dibawah.

~ oleh riotacksoack pada Februari 7, 2012.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: