cinta dalam hati

sebuah tulisan yang diungkapkan dari hati seseorang……

Seumur hidup gw sampai sekarang , baru kali ini gw merasa kangen sama seseorang yang dah cukup lama gw kenal , hampir setiap tidur dia selalu hadir dalam mimpi gw . Gw juga gk ngerti. Memang dia gk begitu cantik tetapi Dia imut dan lucu. Walaupun dia cerewet, bawel menurut temen-temen.

Pertama kenal sama dia pada kelas 2 smp .Itu juga karena kita sekelas . Namanya masih smp mungkin hanya kenal sebagai teman aja. Tapi anehnya setelah kenal sama Dia, kayaknya gw ingin selalu perhatiin dia . Dari pagi sebelum masuk sekolah , waktu pelajaran mulai , istirahat dan pulang sekolah . Senang rasanya bisa melihat dia walau dari jarak yang jauh sekalipun (kaya ngeliat dari monas kali ye ) . Himgga suatu mata pelajaran dia melihat gw mungkin dia merasa risih di perhatiin ma gw atau…… . Tanpa disengaja kami saling memandang walau agak malu2 (hehehe….) .lucu juga klo diinget masa lalu.

Padahal temen sekelas gw juga ada yang suka ma dia dan suka ma dia sejak sd. ( aduh masih kecil aja, dah demen2an). Nah makanya Gw gak berani terlalu deket ma dia soalnya cowok yang suka ma dia salah satu temen gw yang baik. Hingga suatu waktu merekapun jadian memang agak gondok denger mereka jadian, tapi apa mau di kata nasi dah jadi bubur. Dan temen gw cerita lagi ke gw tambah gondok aja lagi . tapi biar begitu gw masih tetap perhatiin dia malah gw nelphone dia ( Tambah parah ya gw) . Dan sampai2 tu cw ksel , katanya gw sering nelphone hampir tiap malem jadi penelphone gelap (hahaha..). gw bingung men , gimana gk bingung dia nanya ke gw di depan anak2 , mana lagi ngumpul lagi(tepatnya lagi minum es di kantin luar sekolah sebelum upacara pada hari sabtu di sekolah) tapi gk semuanya ,sedikit aja dah kaya sidang Paripurna , untungnya temen2 gw gak percaya ( slamet deh gw ). Tapi entah kenapa dia ngomong didepan anak2. gw gk tahu deh ! ,(klo mau tahu tanya orangnya aja). Pada suatu pagi sebelum main bola disekolahan cwoknya dia manggil gw ,trus dia cerita ma gw ,( mau tahu gk cerita nya ………. ehem..). cowoknya ngomong ke gw katannya Cwenya ( Si Dia ) sayang banget ma gw. Wah gila men gw ampe bengong dengernya, kayaknya gw terbang tuh. Tapi gw bilang ma cwonya “ bohong itu mah “ trus cowonya bilang ma gw tapi Si Dia bener ngomong seperti itu ” . Wah .. tambah puyeng ngadepin cwonya dan tambah seneng hati gw. Tapi semuanya gak gw ambil pusing namanya masih smp mungkin besok ,lusa ,minggu ,bulan, tahun lagi gw suka ma yang lain. Trus dia putus ma cwonya. Wah men gw takut di bilang perusak hubungan orang nih , trus gw jarang negor dia,kira-kira sampai kenaikan kelas 3, tapi malah dianya yang negor gw , nanyain gw. Dan mulai saat itu gw ingin mencoba untuk gk perhatiin dia tapi gk bisa men, rasanya 1 hari aja lama bgt berasa 1 abad .Dan tanpa sadar gw dah naik kelas 3 men.

Di kelas 3 malh sekelas lagi gw ma dia , kayaknya mang gw dah jodoh kali yee (hehehe….),tapi di kelas 3 dia beda bgt walaupun tambah imut, cantik , manis.maksud gw sikap nya dia dulu yang dikelas 2 baik , gk sombong dan pokoknya banyak deh yang lainnya. Di kelas 3 dia berubah men jadi ngomong ma gw seperlunya ( apa Perasaan gw aja Kali ya atau gw yang gk mau berusaha deket sama dia). Tapi semakin dia bersikap seperti itu gw malah yang semakin ngarepin dia mungkin pengen lebih dari sekedar memperhatiin . tapi dia berusaha menjauh atau hanya perasaan gw aja. Dan suatu waktu dia jadian lagi ma cwo klas sebelah(pusing gw di duluin mulu) . kayanya memang gk pantes gw ngedapetin dia (huh…). Sampai suatu hari gw disetrap ( Hukum ) ma guru didepan kelas( reseh tuh teacher klo gk salah itu teacher bahasa indonesia , gk ada angin gk da hujan gw di setrap padahal gw gk ngapa-ngapain, cman ngeliatin dia dari belakang seperti biasanya ,masa di setrap) sebelum gw maju ke depan mau disetrap kalo gk salah dia ngomong ma gw “ makannya jangan bercanda mulu “ kata2 itu seakan keluar dari hati dan dengan nada yang sangat simpatik, kesel ma gw (sok tau gw Ya) . Dan baru itu dia ngomong ma gw setelah dia jadian ma cwo kelas sebelah yang juga temen gw. Dan gak lama mereka putus . mungkin kesempatan bagi gw tapi…… kayaknya dia lagi gk mau pacaran ma siapa2 . seakan- akan gw bisa ngebaca pikiran dia ( gw kaya dukun aja ) .

Tanpa sadar ternyata kita lulus dari smp .sempet ada pikiran klo gw harus sma bareng sama dia buat ngejagain dia ( body guard kali…! ) , tapi kayaknya gk mungkin soalnya nilai dia lebih tinggi dari gw,dan ternyata kami pisah sekolah. Sejak saat itu gw jarang ketemu , dan kita ketemu klo da acara ngumpul-ngumpul dihoznya pembina osis gw & klo gw main ke schoolnya dia itu juga ma temen gw . Hingga suatu saat pada waktu ngumpul di housenya guru gw yang sekaligus Pembina osis gw, sempet gw denger kata-kata seperti ini “ kamu kayanya suka sama dia , dah kamu jadian aja ” ( kamunya si Dia dan dianya itu Gw ) . wah gw kaget! ( gw dengernya bener pa hayalan yee….). Ternyata semuanya dah pada tahu gw suka ma dia soalnya anak2 ada yang bilang “ iya kayanya kamu suka . Tapi dia senyum , mesem, ( kali aja ) menjawab semua kata2 itu . Karena kita lain sma gw sempet nyerah deh ma dia. Tapi semakin gw nyerah , putus asa perasaan hati gw yang paling dalam semakin sayang, kangen ma dia. Hingga sekarang mungkin hanya dia cw yang gw sayang walaupun di sma gw sekolah ada cw yang sempat gw suka tapi gw malah selalu inget trus ma dia .

Sutu saat ada Peristiwa menyakitkan buat gw, Gila. . . men parah banget tuch orang . Orang itu temen gw sendiri , tempat gw ceritain tentang dia cari tahu kabar dia malah temen gw itu nembak dia, gila gw gondok banget tuh men pas denger berita tsb dari temen gw yang satunya lagi, masalah nya temen sendiri . Tapi kabarnya dia ditolak , walau ditolak ma gk di tolak tetep aja gondok dengernya. oh iya men ada juga nih temen SMA gw nembak dia memang sih niatnya nih temen gw baik mau nyomblangin gw gitu , tapi malah …… (huh…… sebenernya gk mau gw tulis tp harus gw tulis biar cerita enak ) temen gw yang ini juga nembak dia . kayanya temen –temen pada kurang ajar ye. Tapi gw gk marah cman gondok aja sama temen gw,padahal temen gw tau klo tuh cw sangat special bagi gw !. lagian temen2 gw niatnya baik cman niatnya belok ingin ngedapetin dia , mereka (temen gw ) gk salah seh coz gw juga gk ada gerakannya hanya ingin ngandelin temen2 gw. Sebenernya gw pengen janjian ma dia bwat ketemuan , jalan , nonton ma dia,tapi mau dia apain gw ngeliat dia badan gw langsung jadi batu ( cemen ya gw…hhuhhhhhhh ). Tapi temen2 gw sekarang dah gw maafin !( bagi yang baca sikap lo gimana ?) lah kok gw malah nanya , Mungkin hanya tulisan ini yang gw bisa gw ungkapin pada komputer gw ini , dan suatu saat bila nanti dia membaca cerita ini ,gw cman pengen bilang sama cwe yang ada di cerita ini klo “ GW SAYANG BANGET MA DIA …….” dan gw pengen selalu liat dia seneng , sehat dan bahagia . Walaupun suatu saat nanti dia jadi milik orang lain untuk selamanya .“SAMPAI SEKARANG PERASAAN ITU TETAP GW SIMPAN UNTUK DIA YANG TELAH MENJADI CERITA DALAM HIDUP GW YANG SANGAT INDAH INI”.

kirim komentar ya klo dah baca:

bagaimana sikap lo bila jadi cwo dalam cerita diatas ?

~ oleh riotacksoack pada April 12, 2008.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: